Rabu, 23 Mei 2012




Udah pada tau Connectify belum??? Connectify adalah perangkat lunak untuk Windows 7 komputer. Setelah men-download dan menginstal aplikasi ini, Connectify menggunakan komputer Anda untuk berbagi koneksi Internet yang tersedia: modem kabel, kartu seluler, atau bahkan jaringan Wi-Fi.

Wi-Fi diaktifkan perangkat termasuk laptop, ponsel pintar, pemutar musik, dan sistem game dapat melihat dan bergabung Connectify hotspot Anda hanya seperti titik akses Wi-Fi lainnya dan disimpan aman dan aman dengan sandi-dilindungi Enkripsi WPA2. Dengan Connectify Anda dapat berbagi bandara mahal Wi-Fi dengan rekan kerja, membuat hotspot di Ethernet-satunya kamar hotel atau asrama Anda, bahkan memperluas jangkauan dari router rumah Anda. Kemungkinan tidak terbatas.


Apa yang baru dalam versi ini: versi 3.1.0.21402 menambah penggunaan kontrol firewall yang membiarkan Anda memutuskan mana komputer yang terhubung dan perangkat dapat mengakses jaringan area lokal Anda, dan yang dapat mengakses Internet hanya, membawa perangkat lunak deteksi konflik cerdas, yang ditingkatkan troubleshooter, dan lain-perbaikan bug...

click here to download...


keep share and smile... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar